Kapolres: Tak Ada Cuti Lebaran! – FAJAR sulsel
News

Kapolres: Tak Ada Cuti Lebaran!

MALILI — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Kapolres Luwu Timur menegaskan tak akan memberikan cuti Lebaran bagi seluruh jajaran Kepolisian Polres Luwu Timur.

Hal ini dikarenakan menjelang dan sesudah Lebaran tugas polisi di masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangatlah diperlukan. Hal ini ditegaskan Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak di hadapan para awak media, Sabtu 17 Juni 2017.

Dikatakan Kapolres, pengamanan menjelang mudik Lebaran dan setelah Lebaran itu menjadi kewajiban seluruh anggota kepolisian.

Bahkan, lanjutnya, hal tersebuut juga telah diterapkan kepada seluruh anggota kepolisian se Indonesia.
“Ini sudah menjadi tanggungjawab kita untuk memberikan pelayanan masyarakt pada arus mudik Lebaran tahun ini. Dan bukan hanya di Luwu Timur saja, tetapi juga diterapkan di seluruh kepolisian yang ada di Indonesia,” beber Kapolres.

Tidak hanya itu, lanjut perwira dua melati di pundaknya itu mengatakan Polres Luwu Timur juga akan terus berupaya melaksanakan operasi kemanusiaan hingga Lebaran dilaksanakan.

“Operasi kita sampai H+7, karena untuk mengantisipasi arus mudik,” ungkapnya.

Menurut AKBP Parojahan, apabila ada personil kepolisian yang meminta izin akan diberikan, namun untuk cuti tidak akan diberikan.

“Ini sudah menjadi jaminan kami untuk mengayomi masyarakat. Apabila masyarakat butuh, kita tetap ada,” tegas AKBP Parojahan. (krm/rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top