Nasution Optimis Diusung Gerindra – FAJAR sulsel
News

Nasution Optimis Diusung Gerindra

* Selasa dan Rabu Santuni Pakir Miskin dan Janda Tua

BELOPA— Bakal calon bupati Luwu, H Muhammad Nasution, MSi, optimistis dapat mengendarai Partai Gerindra pada pemilihan bupati Luwu periode 2018-2023. Nasution mengaku, sudah menjalani fit and proper test di Makassar belum lama ini.

Hal yang dilakukan saat ini adalah, terus menaikkan popularitas dan elektabilitasnya. Kepada Palopo Pos, Minggu, 18 Juni kemarin mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialiasi ke masyarakat. Itu dilakukan untuk menaikkan popularitas dan elektabilitasnya.

Hal yang dilakukan, selain memasang baliho di lokasi-lokasi strategis, juga timnya melakukan sosialisasi door to door di beberapa tempat di Luwu.

Begitu juga dengan tim kerabatnya, terus merapatkan barisan untuk memenangkan Vice Presiden PT Indo Micro, perusahaan tambang di Bontang, Kalimantan Timur ini.

Juru Bicara Tim Kerabat Nasution, Sugiarto kepada Palopo Pos, Minggu, 18 Juni kemarin mengatakan, pihaknya juga akan membagikan santunan kepada pakir miskin dan janda-janda tua di Luwu.

”Ini zakat harta dari Pak Nasution. Akan dibagi-bagikan ke fakir miskin dan janda-janda tua,” katanya.
Menurutnya, ada sekitar 3.000-an orang yang akan dibagikan. ”Kita akan lakukan, Selasa atau Rabu,” beber Sugiarto yang juga ketua panitia.

Sistemnya nanti, akan dilakukan secara door to door di semua daerah pemilihan yakni dapil I, Dapil II, Dapil III, dan Dapil IV.

Jadi, menurutnya, tim-tim yang akan membagi langsung ke orangnya. Ini dilakukan supaya betul-betul warga miskin dan janda-janda tua menikmatinya. ”Jadi, tidak salah sasaran,” jelasnya.

Ditambahkan Nasution, bersama tim dan masyarakat Luwu, pihaknya akan melaksanakan buka puasa bersama di posko, Rabu. ”Ini untuk merekatkan dan menyatukan tim,” katanya. (uce)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top