Kabag Humas Bukber Keluarga dan Sahabat – FAJAR sulsel
News

Kabag Humas Bukber Keluarga dan Sahabat

PALOPO–Sebagai bagian dari jalinan tali silaturahim bersama keluarga dan sahabat. Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, H Maksum Runi menggelar buka puasa bersama, di kediaman, Perumahan Benteng, Senin, 19 Juni 2017 kemarin.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala PA Palopo, Asri, SH, MH, Kepala Infokom Palopo, Baso Ahmad, sejumlah Pejabat Pemkot Palopo, Pimpinan Media, serta beberapa lembaga kepemudaan.

Kabag Humas Pemkot Palopo, H Maksum Runi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa adapun kegiatan buka puasa yang digelarnya merupakan yang pertama kali sejak dirinya mendiami kediamannya tahun 2016 silam.

“Buka puasa bersama ini, saya peruntukkan kepada almarhum orang tua saya dan mertua saya yang telah berada disisinya, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah bagi beliau,” sebutnya.

Sementara itu Ketua NU Palopo, Sainuddin Samide, S.Ag, MA yang tampil memberikan ceramah tausiyah menyampaikan bulan ramadan memiliki keutamaan dibanding dengan bulan-bulan lainnya.

Segala amal ibadah yang dilakukan akan dilipatgandakan berkali-kali namun begitupula dengan dosa yang dilakukan juga akan dilipatgandkan ganjarannya.

“Bahkan pada 10 malam terakhir, dimalam lailatul qodar, itu diberikan keistemawaan, ibadah yang dilakukan sama hitungannya dengan 1000 bulan atau 83 tahun,” sebutnya. (ich/ald)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top