Polres Tator Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya – FAJAR sulsel
News

Polres Tator Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya

*Guna Amankan Arus Mudik-Balik Lebaran

MAKALE–Dalam rangka pengamanan mudik lebaran. Kepolisian Resort Tana Toraja melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017. Yang berlangsung di bundaran kolam Makale, Senin, 19 Juni 2017 kemarin. Dalam apel gelar pasukan tersebut Bupati Tana Toraja, Ir Nicodemus Biringkanae bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Ada tiga point utama yang ditekankan Bapak Presiden RI pada kegiatan Operasi Ramadniya 2017. Yakni, terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik,” kata Bupati Nicodemus Biringkanae saat membacakan amanat Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2017. Untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sungguh-sungguh. Personil Operasi Ramadniya juga diminta untuk tetap menjalin koordinasi dan komunikasi saat menjalankan tugas.

“Lakukan tugas dengan baik, ihklas dan penuh tanggungjawab. Semoga, selama pelaksanaan arus mudik dan arus balik situasi kamtibnas di Toraja tetap kondusif,” ucap Bupati.

Kapolres Tana Toraja AKBP Yohanes Richard Adrians mengatakan Operasi Ramadniya di laksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 16 Hari terhitung tanggal 19 Juni s/d 04 Juli 2017.

“Tujuan apel gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan akhir para personil kepolisian dalam menghadapi mudik tahun ini,” ujar Kapolres.

Upacara gelar pasukan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Buton Kompol Z Saalino, Kepala Kejaksaan Negeri Makale Jaka Suparna, Kodim 1414 Tana Toraja serta sejumlah Pimpinan dan staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Tana Toraja dan Toraja Utara. (mg5/udy)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top