Presiden Real Madrid Deal Sama AC Milan.. Eh, James Rodriguez Pilih Manchester United – FAJAR sulsel
Sport

Presiden Real Madrid Deal Sama AC Milan.. Eh, James Rodriguez Pilih Manchester United

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid dan AC Milan sudah bersepakat seol proses transfer James Rodriguez. Kabarnya, kapten Timnas Colombia itu akan bergabung dengan Milan pada musim panas ini dengan nilai kontrak 60 juta euro.

Namun, kesepakatan itu berjalan tak mulus, karena sang pemain ingin pindah ke Manchester United. James sendiri memiliki kondisi yang tak baik di Real Madrid. Bukan karena bermain buruk, tapi james tak mampu bersaing dengan pemain lainnya di skuat utama El Real di bawah pimpinan Zinedine Zidane.

Lebih parahnya lagi, nama James tak masuk dalam skuad utama El Real saat melakoni partai final Liga Champions menghadapi Juventus kemarin. Bukan hanya tim utama, namanya juga tidak masuk di deretan nama-nama pemain cadangan. Atas dasar ini, James putuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabu.

Menurut laporan dari Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa dia menerima tawaran dari Milan sebesar 60 juta euro untuk jasa james. Selain itu, Perez jadikan proses transfer ini sebagai bonus buat Milan, karena sebelumnya Los Blancos menawarkan 70 juta euro.

Namun, kesepakatan tersebut bakal gagal, karena James lebih memilih merumput di Old Trafford ketimbang di San Siro. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top