Jam Operasional Mega Plaza Ditambah – FAJAR sulsel
News

Jam Operasional Mega Plaza Ditambah

PALOPO-– Aktivitas penjualan di Mega Plaza Jl. KH Ahmad Dahlan Palopo beberapa hari terakhir ini meningkat pesat. Pengunjung ramai mendatangi pusat perbelanjaan ini untuk bertransaksi dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri.

Hal itu diungkapkan Asisten Manager Mega Plaza Palopo, Hardy kepada Palopo Pos Selasa, 20 Juni 2017 kemarin. Menurutnya, sejak diadakannya event di area parkiran, pengunjung Mega Plaza juga bertambah dimana omzet penjualan semua unit usaha di Mega Plaza mengalami peningkatan drastis.

Seperti halnya di Misi Depo Bangunan. Omset unit usaha Misi Grup yang menempati area lantai 1 dan lantai 3 di Mega Plaza ini, benar-benar diluar prediksi manajemen Mega Plaza. Pendapatan yang diperkirakan meningkat hanya dari divisi cat (paint) ternyata meleset. Semua divisi melonjak tajam penjualannya.

Mulai dari divisi ceramics, electrical hingga building materials (bahan dasar bangunan) melebihi transaksi bulan sebelumnya.

Selain itu, divisi Furniture dan Electronics di lantai 3 juga tidak kalah lakunya. Semua karyawan kewalahan dalam melayani pengunjung yang berniat membeli sofa, mejamakan dan lemari untuk menata ruangan rumahnya dalam menyambut lebaran. Pengorderan barang (secara volume, ragam dan bentuk) terus dilakukan karena stok furniture dan meubel terus berkurang.

“Makanya teknisi perakitan barang-barang tersebut juga banyak yang lembur untuk memuaskan para pengunjung Mega Plaza,” ujar Hardy.
Untuk lantai 2 Mega Plaza, dimana Misi Pasaraya bertempat, juga mengalami jumlah pengunjung menigkat drasris.

Misi Pasaraya yang tiap harinya dijejali pengunjung untuk berbelanja kebutuhan buka puasa serta barang-barang persiapan lebaran secara omzet pun mengalami pelonjakan dibanding hari-hari sebelumnya.

“Wajar karena memang Misi Pasaraya mengadakan promo-promo menarik serta harga murah untuk hampir semua item barang, baik makanan, minuman maupun kebutuhan sehari-hari lainnya di sini,” ungkap Hardy.

Misi Kuring Restaurant yang ada di lantai 4 Mega Plaza juga disesaki pembeli. Mulai dari jam berbuka puasa hingga malam hari menjelang berakhirnya jam operasional Mega Plaza terus ramai dikunjungi.

Aneka makanan dan minuman yang dijual selalu diserbu oleh penikmat kuliner. Dengan konsep masakan bercita rasa nusantara dengan harga yang terjangkau dan tempat yang ekslusif, Misi Kuring Restaurant benar-benar memanjakan pengunjungnya.

“Ruangan VIP Room yang disediakan manajemen Misi Kuring untuk para pengunjung atau instansi yang membutuhkan privasi juga banyak mendapat reservasi, terutama untuk acara-acara buka puasa,” tutupnya. (cr1/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top