Sul Arrahman Minta Didoakan Jadi Bupati Luwu – FAJAR sulsel
News

Sul Arrahman Minta Didoakan Jadi Bupati Luwu

LATIMOJONG — Anggota DPRD sekaligus Calon Bupati Luwu 2018 Sul Arrahman membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar desa se Kecamatan Latimojong, yang diadakan di Masjid Babul Khoir, Desa Buntu Sarek, Rabu, 21 Juni 2017.

MTQ ini adalah kali ketujuh diadakan, sejak Kecamatan Latimojong terbentuk.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula seluruh Kepala Desa se Kecamatan Latimojong, Camat Latimojong, Kepala KUA Latimojong, dan Ketua Persamil Kecamatan Latimojong.

Setelah kegiatan usai, Sul pun melanjutkan perjalanan ke Desa Mappetajang Kecamatan Latimojong, yang atas permintaan warga Sul diminta membawakan ceramah tarwih di Masjid Mappetajang. Usai melaksanakan salat tarwih, Sul Arrahman kembali diminta oleh salah satu Tokoh Masyarakat untuk berbincang-bincang di teras rumahnya bersama warga.

Sul Arrahman yang juga Bakal Calon Bupati Luwu ini mendengarkan aspirasi masyarakat tentang Masjid Desa Mappetajang yang masih sangat membutuhkan bantuan.

”Kami berharap kepada Bapak Sul Arrahman untuk bisa memediasi penyaluran bantuan untuk masjid kami, dan semoga Pak Sul tetap sering bersilaturahmi dengan kami disini, memberikan kami pandangan positif, menambah wawasan kami tentang sadar akan lingkungan seperti yang Pak Sul telah lakukan sebelumnya,” ujar Haeral, salah seorang Tomas di wilayah tersebut.

Sul pun meminta agar masyarakat mendoakan agar keinginannya untuk maju menjadi Calon Bupati Luwu tahun 2018.

”Doakan na Uwwa semoga apa yang saya cita-citakan ini bisa terwujud, tidak lain hanya untuk kesejahteraan Masyarakat.

Kalau hanya sebagai anggota DPRD saya masih ditemui banyak hambatan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Kabupaten Luwu.
Berdoa ki Uwwa saya tidak janji, Insya Allah saya akan perjuangkan permintaan ta,” ungkapnya.

Sul Arrahman pun berterimakasih kepada masyarakat dan tidak lupa meminta doa restu atas niatnya maju pada Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu 2018. (rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top