Mau Closing, Markopo Bagikan Bingkisan Lebaran Konsumennya – FAJAR sulsel
News

Mau Closing, Markopo Bagikan Bingkisan Lebaran Konsumennya

PALOPO—Di penghujung ramadan tahun ini, Markopo, salah satu coffeeshop ternama di Kota Palopo yang tetap melayani konsumen pada bulan ramadan mulai buka hingga sahur, Jumat dini hari, 23 Juni 2017 membagi-bagikan bingkisan lebaran. Menariknya bingkisan lebaran ini diberikan pada konsumennya satu persatu.

Owner Markopo, Ismail membagikan bingkisan lantaran terjalinnya pertemanan diantara konsumen satu dengan yang lain. “Sebenarnya bukan apa-apa hanya alakadarnya saja,” ujar om Mail sapaan akrabnya.

Memang sepanjang ramadan banyak kesan di coffeeshop tersebu. Salahh satunya yakni hubungan pertemanan. Dimana satu dan lainnya bisa saling mengenal dan lebih akrab.

Meski terbilang baru namun coffeeshop ini telah memikat hati masyarakat. Boleh dikata tempat ini sudah menjadi rumah kedua bagi mereka. Itu terlihat usai tarwih mereka dari berbagai latar belakang profesi berkumpul dengan kegiatan masing masing. Ada yang main domino, ngobrol hingga sharing liquid oleh para penikmat vapor sambil ngopi menunggu sahur tiba. Tidak hanya 1 atau 2 orang saja yang datang namun hampir memenuhi seluruh meja setiap malamnya di hampir empat pekan.

“Dari momen ini juga tercipta keluarga baru, ya keluarga Markopo,” lanjutnya.

Bingkisan lebaran ini berupa biskuit kaleng yang dibagi-bagikan saat coffeeshop tersebut mau ‘closing’ untuk libur lebaran. Sontak membuat konsumen setia diantaranya Jufri Mustafa, Rawan, Ridha, Bata Manurung, dll sontak kegirangan. “Bahh..barusan ka dapat warung kopi begini, bagikanTHR pembelinya,” canda Rawan disambut tawa yang lain.

Berdasarkan jadwal, coffeeshop ini kembali buka usai lebaran tanggal 30 juni pekan depan. (ald)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top