Pengurus Ipmah KPT-UMI Dilantik – FAJAR sulsel
News

Pengurus Ipmah KPT-UMI Dilantik

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Seyogyanya wakil rektor 3 Universitas Muslim Indonesia (Umi) selaku dewan pembina Ipmah Bulukumba KPT-UMI Prof.Dr. Ahmad gani, S.E,MSi, berberhalangan hadir untuk melantik. Mwski demikian Pelantikan IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI tetap dilanjutkan acar berbuka puasa Ramadan, yang berlangsung meriah dan hikmat, Kamis 22 Juni 2017.

Dari pantuan Radar Selatan, dalam acara tersebut dihadiri sekitar seratus tamu undangan dan anak panti asuhan. Dalam acara itu, Yudhistira Syahrir resmi dilantik sebagai Ketua Umum IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI periode 2017 – 2018, acara itu sendiri mengurung tema” Memupuk regenerasi kepemimpinan Dalam Mengemban “Mali sipparape tallang sipahua ” sebagai motto Bulukumba.

Acara pelantikan yang langsung dilakukan Ketua Umum IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI dan didampingi Sekum Andi fadil, dan setelah itu acara pelantikan itu merangkum silaturahmi dengan para senior, Kanda, Yunda.
Ketua Panitia Pelantikan dan Buka Puasa Bersama,Rahmat rahadi dalam keterangannya mengatakan, tidak ada hambatan dalam pelaksanaan yang dilaksanakan pihaknya. “Semuanya berjalan baik, dan ini tentunya karena adanya dukungan dari pihak pemeritah,senior dan pengurus yang terlibat diacara ini,” katanya, sembari mengatakan acara ini juga diisi dengan buka berasama anak panti,ceramah agama dan panggung musik.

Sementara itu, Ketua Umum IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI Yudhistira Syahrir mengatakan,IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI kedepannya dapat berperan penting akan kemajuan Bulukumba, dan selanjutnya juga keberadaan IPMAH BULUKUMBA KPT-UMI ini dapat melahirkan kader – kadernya yang dapat mengabdikan dirinya terhadap masyarakat luas dan mahasiswa bulukumba.

“Insya Allah kita akan melahirkan program kerja yang melahirkan rekomendasi dalam rangka sinergitas dengan pemerintah, “katanya.

LANJUT RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top