Fatmawati Serahkan Paket untuk Guru dan Tabungan Siswa Berprestasi – FAJAR sulsel
News

Fatmawati Serahkan Paket untuk Guru dan Tabungan Siswa Berprestasi

SIDRAP – – Anggota DPR RI Hj Fatmawati Rusdi menyerahkan paket cinderamata kepada para guru SMPN 1 Panca Rijang baik yang masih aktif maupun bagi sudah pensiun. Selain itu Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap ini juga menyerahkan tabungan bagi siswa SMPN 1 Panca Rijang yang berprestasi.

Penyerahan itu dilakukan dalam acara reuni SMPN 1 Rappang yang di pusatkan di monumen Bambu Runcing Rappang. Acara reuni yang bertajuk merakit kenangan, menjalin persaudaraan ini dihadiri lintas angkatan. Mulai alumni 71 dan seterusnya.

Acara reuni juga diisi dengan penyerahan bantuan bagi siswa kurang mampu di SMPN 1 Rappang. Sebelum puncak kegiatan diawali dengan senam bersama.

Ketua panitia reuni SMPN 1 Rappang A Nihlawati mengatakan reuni akbar tahun 2017 itu dilaksanakan sebagai ajang temu kangen antar sesama alumni, mempererat tali silaturahmi sesama alumni membangun sinergitas yang positif antara sesama alumni.

Menurut Nihlawati acara reuni ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, penghijauan dan lainnya. “Acaranya mulai pagi kita isi dengan senam maumere, donor darah sampai pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi,” kata Nihlawati.

Bukan itu saja ada juga penyerahan cinderamata dari Hj Fatmawati Rusdi dan dari para alumni. “Dari para alumni itu ada juga cinderamata perangkatan diserahkan bagi para guru,” katanya.

Nihlawati mengaku sangat berterimaksih kepada Bupati Sidrap, terutama Hj Fatmawati Rusdi yang telah mendukung penuh kegiatan reuni itu sehingga berjalan dengan lancar.

“Dan kepada para guru dan alumni yang sempat hadir juga kami haturkan terimakasih, “tandasnya. (Rls)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top