Open House Wali Kota Usung Kebersamaan – FAJAR sulsel
News

Open House Wali Kota Usung Kebersamaan

PALOPO — Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menggelar open house di rumah jabatannya (Rujab, red) usai melaksanakan salat Id di Masjid Agung, Minggu 25 Juni 2017.

Pada open house tersebut, tampak rombongan Muspida se Kota Palopo, Ketua DPRD, para kepala SKPD, dan rombongan dari sejumlah instansi lainnya, juga masyarakat umum hadir dalam open house tersebut.

Pada open house tersebut, tamu pertama Wali Kota adalah Kepala UPTD PJU Kota Palopo, Makmur, didampingi sang istri Dra Herliah yang juga merupakan Lurah Binturu Kecamatan Wara Selatan.

Didampingi isteri, dr Utiasari Judas, Wali Kota tampak antusias menerima dan melayani tamu yang hadir tanpa henti. Kepada Palopo Pos, Wali Kota meminta kepada masyarakat Kota Palopo agar menjaga persatuan dan kesatuan. Katanya, hal yang paling baik jika hari esok bisa lebih baik daripada hari ini.

Usai bersalam-salaman, para tamu disuguhi dengan aneka masakan, mereka bebas memilih dan menyantapnya.

Nampak rasa kebersamaan dan kegembiraan terpancar dari wajah setiap tamu yang hadir dalam acara open house tersebut. Setiap tamu yang hadir disapa hangat disusul dengan saling bersalaman, dan berangkulan guna meningkatkan jalinan tali silaturahim.

Di sela-sela open house tersebut, Wali Kota juga mengatakan untuk selalu membudidayakan diskusi jika terjadi suatu permasalahan. Itu agar roda pemerintahan di Kota Palopo bisa berjalan baik dan tidak menimbulkan konflik.

“Tanpa persatuan, saya kira apa yang kita inginkan bersama untuk Kota Palopo tak akan mungkin tercapai. Begitu juga dengan rezeki akan lari,” kata Judas.

Seperti pelaksanaan open house tiap tahunnya, sejumlah pejabat dan Kepala SKPD bersama keluarga serta masyarakat Kota Palopo nampak hadir pula.

Selanjutnya Wali Kota didampingi para kepala SKPD dan pejabat lainnya berangkat ke Makassar untuk menghadiri Open House di rumah jabatan Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo, selanjutnya bersilaturahmi kepada para pejabat provinsi lainnya. (rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top