Pengunjung Mega Plaza Melonjak – FAJAR sulsel
News

Pengunjung Mega Plaza Melonjak

PALOPO— Berbagai macam barang-barang dan kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri tersedia di Mega Plaza. Para pengunjung Mega Plaza terus meningkat di hari-hari terakhir bulan suci Ramadhan, sehingga manajemen Mega Plaza memutuskan menambah jam operasional dari pukul 08.00-23.00 WITA.

Menurut Asisten Manager Mega Plaza Palopo, Hardy kepada Palopo Pos, baru-baru ini, hal ini berlangsung sejak tanggal 19 Juni 2017. Pendapatan dari Misi Pasaraya, unit usaha Misi Grup yang menempati area lantai 2 bertempat, benar-benar mengalami lonjakan dibanding hari-hari sebelumnya.

Hal ini dapat dilihat dari area parkir Mega Plaza yang ramai dijejali kendaraan hingga sebagian kendaraan pengunjung mesti diparkir di luar area Mega Plaza. Ragam minuman ringan yang biasa disuguhkan ketamu-tamu dipromosikan khusus, semisal coca cola, fanta, sprite ukuran 1,5 liter seharga Rp12.900/satuan dan Rp11.500 jika membeli 12 buah.

Sedangkan untuk sirup jenis ABC Squash Orange ukuran 525 ml turun juga dari Rp12.700 menjadi Rp10.800. Produk Pulpy Orange ukuran 350 ml juga promo dimana jika membeli sebanyak 12 buah dihargai Rp5.000/pcs. Hampir seluruh item barang, baik makanan, minuman maupun kebutuhan sehari-hari ada promo-promo menarik dan harga murahnya.

Dengan promo menarik dan harga murah ini diharapkan pengunjung benar-benar dapat berbelanja dengan puas, nyaman dan bahagia dalam menyambut Idul Fitri 1438 H. Ini sesuai dengan salah satu komitmen Mega Plaza yaitu selalu menjadi yang terbaik dalam mutu pelayanan serta ikhlas dalam bekerja untuk kemajuan perusahaan. (ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top