Dinas Sosial Bantu Korban Kebakaran – FAJAR sulsel
News

Dinas Sosial Bantu Korban Kebakaran

PALOPO — Setelah mendapatkan laporan ada peristiwa kebakaran di Perumahan BTN Nyiur Permai, Rabu 28 Juni 2017, Dinas Sosial Kota Palopo langsung sigap menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran hari itu juga.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Palopo, Hj Rosnida, SH.,MM kepada Palopo Pos usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran menyebutkan, jika ada warga yang tertimpa bencana seperti kebakaran ini, mana Dinas Sosial langsung menyalurkan bantuan. Bantuannya pun, sebutnya, berupa sembako, alat dapur, selimut, tikar dan kebutuhan lainnya.

”Semoga bantuan ala kadarnya ini dapat dimanfaatkan serta mengurangi beban kesedihan korban,” sebutnya.
Dinas Sosial Kota Palopo meminta kepada masyarakat bila tertimpa bencana seperti kebakaran, tanah longsor dan banjir serta bencana lainnya untuk segera melapor pada pemerintah setempat.

“Warga jangan menunda ataupun bersifat masa bodoh jika terkena bencana, namun harus segera melaporkan pada lurah, dan lurah akan melaporkannya kepada Dinas Sosial,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga akibat korsleting (arus pendek, Red) kembali terjadi di Kota Palopo.

Kali ini menimpa keluarga Herman dan Diwang yang berlokasi di Perumahan BTN Nyiur Permai, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu 28 Juni 2017 siang kemarin.

Penyebab kebakaran dikarenakan korslet. Karena pemilik rumah lagi ke Jeneponto berlebaran. Mereka sudah dua pekan di sana. (rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top