Kunjungan MDS Capai 6500 Perhari – FAJAR sulsel
News

Kunjungan MDS Capai 6500 Perhari

* Juli, Bakal Ada Program Cuci Gudang

PALOPO— Matahari Departement Store (MDS) City Market Palopo mencatat pertumbuhan yang signifikan sepanjang ramadan hingga menjelang lebaran tahun ini. Dimana rata-rata kunjungan pada H-1 Idul Fitri mencapai 6.500 kunjungan.

“Jika dibanding di momen yang sama pada tahun sebelumnya ada kenaikan sekitar 1.000 kunjungan,” kata Kristian, Asisten Manager MDS Palopo, kepada Palopo Pos via telepon, Kamis 29 Juni 2017.

Meningkatnya kunjungan serta transaksi tidak lepas dari kebutuhan masyarakat terhadap fashion menjelang hari raya. Ditambah daya beli masyarakat pada saat itu dinilai bagus.

“Itu karna pembayaran THR, dan kami juga melihat banyaknya pemudik di Kota Palopo saat itu,” jelasnya.
Kristian menilai para pemudik dari luar daerah seperti Makassar, dan daerah lainnya lebih memilih membeli pakaian di Kota Palopo dibanding harus membawanya ke Palopo.

Meningkatnya kunjungan tersebut juga tidak lepas dari promo yang ditawarkan oleh MDS. Seperti diskon 20 persen dan penawaran paket spesial lebaran mulai Rp100 ribu. Pengunjung mulai padat sejak sepekan menjelang lebaran lalu. Yakni pada H-7.

“Kunjungan kami tersebut diluar weekend sudah menyentuh angka 3000 orang per hari,” jelasnya.
Lalu berangsur naik hingga 6.500 orang pada H-1 lebaran.

Pakaian casual pria yang paling diminati lalu sepatu terlebih sandal wanita dan pakaian anak-anak. “Barang-barang ini yang paling banyak laris sepanjang lebaran tahun ini,” katanya.

Sementara pada pasca lebaran pekan ini kunjungan mulai berangsur turun. “Saat ini kurang 1000 kunjungan parheari,” ucapnya.

Meski turun di angka tersebut namun itu dinilai terbaik dibanding hari-hari biasa sebelum ramadan. Karna itu untuk tetap mempertahankan kunjungan pihaknya bakal menggelar program ‘clearance’ atau cuci gudang, dengan menghadirkan banyak promo. Selain itu bakal menggelar kerjasama dengan sjumlah perbankan dengan memberikan cashback kepada nasabah Bank yang melakukan pembelian. (ald/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top