Polisi dan TNI Tutup Jalan Berlubang – FAJAR sulsel
News

Polisi dan TNI Tutup Jalan Berlubang

PALOPO — Untunglah di Palopo selama ramadan, angka kecelakaan dapat diminimalkan. Kendati ada laporan laka lantas, namun tidak ada sampai menimbulkan korban jiwa.

Hanya kerugian materil. Hal itu, atas kerja keras pihak kepolisian Polres Palopo bekerjasama dengan TNI-AD dan isntansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kota Palopo.

Baru-baru ini, Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk bersama Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo, Kabag Ops, Kompol Abidin, Kasat Lantas, AKP Sri Toto, Kapolsek Wara Selatan, AKP Jon Paerunan dan perwira lainnya turun ke jalan menutupi lubang-lubang jalan yang masih terdapat di sekitar Kelurahan Sampoddo. Anggota TNI-AD Kodim 1403 Sawerigading juga ikut termasuk dari Dinas Kesehatan.

“Kita antisipasi hal-hal yang bisa mengganggu arus lalu lintas. Khususnya di jalan trans Sulawesi. Salah satunya dengan menutupi lubang yang ada di jalan. Baik saat arus mudik maupun arus balik,” ucap Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk kepada Palopo Pos.

Hanya saja, dibeberapa titik masih ditemukan lubang yang ada di jalan. Saat ini yang paling parah berada di Jl Andi Djemma, persisnya di depan RS Mega Buana. Lubang di jalan itu cukup parah. Padahal Dinas PU dan Balai sudah berjanji akan menutupi lubang-lubang yang ada di jalan sebelum Lebaran.(ara/rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top