Jalan Desa di Malangke Berlumpur – FAJAR sulsel
News

Jalan Desa di Malangke Berlumpur

MALANGKE — Warga Malangke mengeluhkan jalan poros Malangke Rampoang dan jalan poros Tolada yang penuh lumpur dan licin, seperti kubangan kerbau.

Jalan poros Malangke-Rampoang dan jalan poros Tolada-Rampoang Kecamatan Malangke saat ini sangat rusak berat. Kondisi ini membuat masyarakat kesulitan dalam mengangkut hasil pertanian menuju ibu kota Kecamatan Malangke.

Padahal, jalan tersebut satu-satunya akses jalan yang menghubungkan antara Desa Salekoe, Desa Takkalala ke Desa Tolada, ibu kota Kecamatan Malangke.

Sementara untuk jalan poros Rampoang ke Desa Takkalala, Benteng ke Desa Malangke sebagai jalan yang menghubungkan Kecamatan Malangke ke ibu kota Kabupaten.

Kedua jalan antar desa tersebut sampai saat ini belum ada tanda-tanda pemerintah untuk memperbaikinya. Pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati, karena jalanan licin dan berkubang.

“Kami berharap jalan ini dapat disentuh bantuan dari pemerintah. Sehingga dapat membantu perekonomian warga untuk menjual hasil buminya,” kata Kadding, warga Malangke, Minggu 2 Juli 2017. (jun/rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top