Steven Pertama Kembalikan Formulir – FAJAR sulsel
News

Steven Pertama Kembalikan Formulir

* Pada Penjaringan Balon Walikota Golkar Palopo

PALOPO— Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Palopo, Steven Hamdani mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palopo, sekira pukul 11.30 Wita, Senin, 3 Juli 2017 kemarin. Anggota Fraksi Golkar DPRD Palopo ini merupakan pendaftar pertama yang kembalikan formulir.

Steven yang start dari Rumah Aspirasi Golkar, Jl. Pongsimpin Palopo datang ke kantor DPD II Golkar Palopo, Jl. Andi Djemma menggunakan mobil honda HRV hitam DP 573 VN. Diantar sekira 20 motor ojek yang tergabung dalam Steven Hamdani Community dan sejumlah pengurus AMPG Palopo.

Ia diterima oleh Sekretaris Tim Penjaringan Balon Walikota Golkar Palopo, Muh Irwan Annas dan empat anggota tim lainnya yakni Subir Surachman (unsur Fraksi Golkar), Suriani (unsur KPPG), Hj Darmawati Ramli (unsur Al Hidayah), dan Darmawan Setiawan (unsur AMPG). Juga nampak hadir Sekretaris Golkar Palopo, H Muchtar Dalle.

Berkas formulir yang diserahkan Steven, langsung diperiksa oleh tim penjaringan. Dan oleh Sekretaris Tim, Irwan Annas menyatakan berkas tersebut lengkap. ”Termasuk persyaratan fakta integritas kesediaan memenangkan pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Muzakkar (NH-AQM) pada Pilgub Sulsel 2018, lengkap,” terang Irwan.

Steven yang ditemui Palopo Pos usai mengembalikan formulir, mengungkapkan, semoga pengembalian formulir ini mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. ”Sepertinya hoki angka 8 menuju yang pertama.

Saya pendaftar ke-8 di Golkar, diwakili tim 8 saat mengambil formulir. Kemudian pendaftar pertama yang kembalikan formulir di Golkar. Semoga bisa jadi yang pertama diusung Golkar,” ucap pria kelahiran Palopo tanggal 5 Oktober 1988 ini.

Disinggung soal rencana paket, Steven mengatakan, bahwa sosok yang akan ditemani berpasangan pada Pilwalkot Palopo masih berproses. Ia hanya mengungkapkan kriteria umum bagi paketnya.

Yang pertama, visi-misi harus sejalan. Kedua, komitmen. Dan ketiga, melihat arahan partai karena Steven sebagai kader Golkar, harus sejalan dengan kebijakan Partai Golkar.

Steven juga optimis bisa mengendarai Golkar karena Golkar dalam mengusung calon pada perhelatan Pilkada tahun 2018 akan memprioritaskan kader.

”Saya adalah kader Golkar, sudah memiliki karya dalam membesarkan partai Golkar, pengurus inti Golkar Palopo, serta anggota fraksi Golkar di DPRD Palopo,” terangnya.

Sekadar informasi, dari sembilan kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota Golkar Palopo hingga Senin, 3 Juli 2017 siang kemarin, hanya dua kader/pengurus Golkar.

Yakni Dr Akhmad Syarifuddin SE MSi (Kordinator Bidang DPD II Golkar Palopo/Wakil Walikota Palopo) dan Steven Hamdani (Ketua AMPG/Wakil Ketua DPD II Golkar Palopo).

Selebihnya pengurus parpol lain seperti Basiruddin SKom (pengurus DPP PAN),
Budi Sada (kader Gerindra), Mustahir Sidu (Dewan Pembina Gerindra Palopo), Haerul Saad (PNS di Papua), HM Yunus (pengurus Demokrat), Judas Amir (Ketua Nasdem Luwu), Edy Maiseng (kader Demokrat). (ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top