Optimis Diusung Partainya, Sul Incar Lima Nama – FAJAR sulsel
News

Optimis Diusung Partainya, Sul Incar Lima Nama

Bakal Calon Bupati Luwu Sul Arrahman optimis dapat mengendarai Partai berlambang pohon beringin di Perhelatan Pilkada Luwu 2018 mendatang, Senin, 3 – Juli – 2017.

Hal ini berdasarkan hasil keputusan Rapat Pleno Golkar Luwu yang diselenggarakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, jl. Poros Belopa – Palopo Desa Senga Selatan Kec. Belopa, yang hasilnya merekomendasikan namanya.

Rapat pleno ini di hadiri oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Luwu, Pimcam Golkar Se-Kab. Luwu, Organisasi Didirikan dan Mendirikan Partai Golkar Kab. Luwu.

Sebagai Kader Golkar pastinya Sul Arrahman sangat siap bertarung dengan mengendarai Golkar.

Sul Arrahman menuturkan, pengusulan ini sudah kami prediksi sejak awal, karena mengingat Partai Golkar yang mengedepankan profesionalitas dan penguatan kualitas kader.

“Langkah Partai golkar sudah sesuai dengan target pemenangan yang di canangkan oleh DPP Partai Golkar dan sesuai dengan ekspektasi Masyarakat Luwu,” tambah Sul Arrahman.

Mantan Ketua KPU yang juga Anggota DPRD Luwu ini, tentunya sudah mengincar lima nama yang dinilainya layak untuk bekerja sama memajukan Kabupaten Luwu. kelima nama ini masih dirahasiakan oleh Sul Arrahman. (rhm)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top