Agus AN Klaim Direstui IAS – FAJAR sulsel
News

Agus AN Klaim Direstui IAS

RADARBONE.CO.ID–Bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengaku telah mendapat restu dukungan dari eks Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin. Kepastian dukungan tersebut, dikatakan Agus, didapatkan kala beberapa waktu lalu bertandang menjenguk IAS di LP Suka Miskin, Bandung.

“Pak Ilham katakan, kalau Pak Wagub butuhkan (dukungan), beliau tidak ada masalah,” beber Agus saat dikonfirmasi usai menjalani uji kepatutan dan kelayakan, di Kantor DPD PDIP Sulsel Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Jumat 7 Juli kemarin.

Hanya saja, Ilham meminta kepada Agus untuk memahami posisinya saat ini. “Jadi saya bilang, insyaallah kita berjuang. Dan kita berharap, Pak Ilham dalam waktu dekat sudah bisa bebas (dari penjara),” ucap Mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Seperti diketahui, Agus belakangan diisukan berduet dengan sejumlah figur termasuk Aliyah Mustika Ilham, yang bukan lain merupakan istri dari IAS.

Saat ditanya, apakah dukungan IAS kepada dirinya merupakan restu dukungan atau berduet, Agus sempat bergeming. “Terserah,” lanjutnya singkat.

Saat berkunjung ke PDIP, Agus juga ditemani oleh kakak kandung IAS, Syamsul Bahri Sirajuddin. Menanggapi itu, Agus mengaku memang sudah sevisi dengan Daeng Ancu, sapaan akrab Syamsul Bahri, kala memimpin Sulsel kelak.

“Saya bilang ke Daeng Ancu, bantu saya. Kemudian ini kan lama sama dia, apalagi kakak saya, jadi dibantulah. Diasistensi bagaimana strategi-strategi pemenangan. Karena dulu kan saya lama di lapangan. Sekarang saya mau duduk manis. Jadi tentu saya butuh orang-orang yang berpengalaman,” jelas Agus.

Ia pun menegaskan, sejumlah figur yang kini kuat diwacanakan sebagai calon wakilnya, seperti Luhfi A Mutty, Andi Nurpati, dan Burhanuddin Andi sepakat untuk solid mendukung dirinya di Pilgub Sulsel 2018. “Siapapun yang dipilih,” pungkas Agus.

*

LANJUT RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top