Astaga, Pembunuhan Sadis di Towuti – FAJAR sulsel
News

Astaga, Pembunuhan Sadis di Towuti

* Korban Dirampok, Diperkosa, Lalu Ditikam Berkali-kali

TOWUTI— Pembunuhan sadis terjadi di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Jumat, 7 Juli 2017. Seorang warga yang diketahui bernama Syahriani (30) alias Mama Cika, ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan wajah belumuran darah.

Korban merupakan warga Lingkungan Krakatau, Kelurahan Magani, Kec. Nuha, Luwu Timur. Diduga kuat, korban dirampok, diperkorsa lalu ditikam orang tak dikenal. Korban ditemukan Asdar warga Matompi di jalan poros Matompi – Wawondula sekira pukul 12.30 Wita, Jumat kemarin.

Asdar melihat korban ketika perjalanan dari Timampu menuju Wawondula dengan kondisi sudah berlumuran darah. “Melihat sosok perempuan yang yang sudah berlumuran darah, Asdar yang ditemani satu rekan wanitanya itu langsung membawa korban ke Puskesmas Wawondula untuk mendapatakan perawatan intensif,” kata Kasat Reskrim Polres Lutim , Iptu Akbar A Malloroang yang dikonfirmasi kemarin.

Selain diperkosa, kata Akbar, korban juga dirampok lalu ditikam. Korban mengalami luka tikam pada bagian perut kanan dengan dua tikaman, pinggang 1 tikaman, dan luka gores pada leher, jari tengah kiri, serta telapak tangan kanan.

“Selain korban dianiaya korban juga diperkosa serta motor Jupiter MX King warna merah hitam dibawa lari oleh pelaku,” kata Akbar
Akbar menambahkan bahwa saat ini pihak Polres Lutim masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. “Saat kita masih dalam penyelidikan, untuk mengejar pelaku pemerkosaan pencurian sekaligus penganiyaan,” tambah Akbar. (krm/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top