Wakapolres: Lingkungan Bersih Pangkal Sehat – FAJAR sulsel
News

Wakapolres: Lingkungan Bersih Pangkal Sehat

TORAJA — Jajajaran Polres Tana Toraja melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihakn di Sungai Aka yang berada di depan pelataran Kolam Makale.

Baksos yang berlangsung belum lama ini dipimpin oleh Wakapolres Tana Toraja, Kompol Z. SAALINO, S.H, M.H. ”Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Lingkungan yang bersih pasti indah dilihat. Selain itu, pasti juga sehat. Lingkungan kotor sarang penyakit. Di lingkungan kotor pasti tidak nyaman. Banyak sampah dan banyak lalat. Agar sehat, lingkungan harus dibersihkan.” tandasnya.

Sebelumnya Polres Tana Toraja juga melaksanakan Bakti Sosial menjelang Hut Bhayangkara ke – 71 yakni kegiatan donor darah bekerja sama dengan UPTD Rumah Sakit (RS) Lakipadada bertempat di ruang vicon Polres Tana Toraja.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tana Toraja AKBP Yonanes Richard S.I.K, S.H turut menyumbangkan darahnya. “Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah.

Tujuan lainnya, adalah membantu Palang Merah Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat,’ kata Kapolres ketika itu. (him)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top