RILIS : OME BANJIR DUKUNGAN MENJADI WALIKOTA – FAJAR sulsel
News

RILIS : OME BANJIR DUKUNGAN MENJADI WALIKOTA

PALOPO – Apakah anda adalah Bakal Calon Walikota Palopo atau salah satu tim sukses? Persiapkan diri Anda, karena nampaknya figur ini yang akan menjadi rival berat Anda di Pilwalkot tahun depan.

Adalah Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. alias Ome, yang nampaknya akan menjadi lawan berat dan berpotensi besar menjadi batu sandungan bagi siapapun calon yang akan maju nantinya.

Pasalnya, Ome yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palopo, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk memimpin daerah dengan sembilan Kecamatan ini sebagai Walikota.

Dukungan yang teranyar, datang dari Aliansi Masyarakat Indonesia (AMI). Mereka mendorong Ome maju menjadi Walikota Palopo.

Mereka berkunjung ke Rujab Wawali di Jln. Ahmad Yani pada Minggu siang (9/7) ini, memberikan dukungan tertulis yang ditandatangani oleh Imran, selaku Ketua Aliansi, mewakili anggota-anggotanya.

Imran, yang didampingi puluhan anggotanya, mengatakan, “Setelah kami menelaah dan mengamati perkembangan dan kompetensi sejumlah calon, maka figur Pak Ome adalah yang paling tepat menjadi Walikota Palopo tahun depan. Makanya kami akan dukung beliau secara total.”

Sementara itu, Akhmad Syarifuddin Daud, mengatakan, “Dukungan dari berbagai pihak seperti ini sangat kami apresiasi. Terima kasih sudah menunjukkan komitmennya kepada kami.”

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top