Juli, Kalla Toyota Garap Pembeli Pertama – FAJAR sulsel
News

Juli, Kalla Toyota Garap Pembeli Pertama

* Andalkan Segmen LCGC, Beri DP Rp17 Jutaan

PALOPO— Pada bulan Juli ini, Kalla Toyota Palopo menggenjot penjualan dua type andalan mereka yang berada di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Yakni Agya dan Calya. Mereka bakal menyasar pembeli pertama untuk meningkatkan penjualan.

Supervisor Kalla Toyota , Erwinsyah kepada Palopo Pos saat dihubungi kemarin, Minggu 9 Juli 2017 mengatakan dua type ini diharap dapat mendongkrak penjualan bulan juli saat ini.

Itu karna melihat pengalaman sebelumnya, cenderung penjualan bakalan lesu pasca lebaran. “Untuk menggairahkannya kami memberikan promo pada dua type tersebut,” kata Erwin.

Seperti misalnya Agya dan Calya yang diberi DP (Dont Payment) 17 jutaan. Sementara untuk type lainnya masih dengan DP 20 persen dari On The Road (OTR) selama bulan juli.

Adanya promo ini tentunya memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan. Khususnya pembeli pertama. Terlebih dua type LGCG masih tetap menjadi primadona saat ini di segmen tersebut. “Dengan promo ini kami memberikan kemudahan untuk mereka,” jelasnya. Tidak hanya DP saja mereka juag memberikan free asuransi All Risk dan beragam assesories.

Adanya promo tersebut Pihaknya tetap optimis melihat penjualan di bulan ini dan mencapai yang ditargetkan. Apalagi permintaan untuk segmen LCGC yang cukup tinggi sepanjang 2017 ini. “Berdasarkan target bulan juli sebanyak 50 unit siap kami realisasikan,” tandasnya. (ald/ikh)

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top