Steven Fenomenal, Yunus Mengejutkan – FAJAR sulsel
News

Steven Fenomenal, Yunus Mengejutkan

* Pleno Golkar Tetapkan 7 Balon Walikota

PALOPO— Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Palopo, Steven Hamdani menjadi sosok fenomenal di konvensi Golkar Palopo. Anggota Fraksi Partai Golkar ini, meraih suara tertinggi penjaringan bakal calon Walikota Palopo internal ‘beringin’.

Ia meraih 9 suara. Itu berarti, Steven masuk tiga besar penjaringan pada seluruh (sembilan) Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar se Kota Palopo. Namanya muncul di setiap kecamatan.

Urutan kedua adalah HM Jaya meraih 7 suara. Dua kecamatan tidak memilih Ketua Kosgoro Palopo yang juga mantan Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palopo. Sementara HM Yunus yang selama ini beraktivitas di Jakarta, secara mengejutkan menempati urutan ketiga dengan raihan 6 suara.

Incumbent sendiri, HM Judas Amir berada di urutan keempat setelah mendapatkan 2 suara kecamatan. Urutan 5 bersama ada tiga orang yakni Khaerul Saad, Budi Sada, dan H Burhanuddin masing-masing mendapat 1 suara kecamatan.

Diluar dugaan, ketiganya draw 1 suara. Pleno DPD II menetapkan ketiganya dikirim ke DPD I Golkar Provinsi Sulsel. Satu-satunya balon yang gugur pada tahap konvensi ini adalah Budi Kamrul Kasim yang sama sekali tidak mendapat suara kecamatan.

LANJUT PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top