Disclaimer – FAJAR sulsel

Disclaimer

FAJAR Sulsel yang beralamat di www.sulsel.fajar.co.id, adalah situs berita berbasis news agregator, yang menginput konten secara otomatis, hanya dari website berita online Grup Fajar.

Media yang tergabung dalam news agregator FAJAR Sulsel adalah sebagai berikut: Upeks, Berita Kota Makassar, Pare Pos, Palopo Pos, Radar Selatan, dan Radar Bone, dan akan terus bertambah. Insya Allah.

Selain media online di atas, konten juga terinput otomatis dari beberapa kanal FAJAR.co.id, seperti kanal FAJAR Sport, FAJAR Seleb, FAJAR Health, FAJAR Beauty, FAJAR Tekno, dan lainnya.

Adapun beberapa hal di bawah ini, perlu dijelaskan dalam halaman disclaimer:

Konten

Konten Fajar Sulsel bersumber dari seluruh atau sebagian media online yang tergabung dalam perusahan Fajar Grup. Konten berstatus legal termuat di halaman FAJAR Sulsel. Konten terkirim secara otomatis dari media online masing-masing ke halaman home FAJAR Sulsel. Tanggungjawab konten berada pada media online masing-masing.

Hak Jawab atau Klarifikasi

Pengaduan hak jawab atau klarifikasi atas pemberitaan yang termuat di halaman ini, ditujukan kepada media online yang bersangkutan. Jika hak jawab atau klarifikasi dimuat di media yang bersangkutan, maka secara otomatis hak jawab tersebut akan termuat di halaman FAJAR Sulsel, sistem akan mengirim berita tersebut ke halaman FAJAR Sulsel sekira 10-1 jam, setelah berita hak jawab atau klarifikasi tersebut dimuat di media yang bersangkutan.

To Top