Ketua DPRD Sambut Kedatangan Danrem 141 Toddopuli di Kabupaten Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal turut menyambut kedatangan Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil di Kabupaten Sinjai, Selasa (5/5/2020).

Kunjungan tersebut diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai dan disambut oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda, Seka dan Pejabat Daerah lainnnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri setelah menjabat sebagai Danrem yang baru sekaligus untuk menjalin silaturahim dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah.

“Tujuan kunjungan kami untuk mempererat silaturahim dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai” ungkap Brigjen TNI Djashar Djamil.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan rasa syukur kepada Danrem 141 Toddopuli yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sinjai dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena Danrem 141 Toddopuli sudah menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai” katanya.

Kunjungan Danrem ke Sinjai juga dilanjutkan dengan mendatangi markas Kodim 1424 Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.(rls/fajar)

  • Bagikan