Ketua DPRD Sinjai Harap Kerjasama Seluruh Pihak Tangani Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 menghadiri Konfrensi pers terkait penambahan 1 kasus positif di Kabupaten Sinjai, Kamis (7/5/2020).

Konfrensi pers ini berlangsung di Media Center Covid-19 yang juga dihadiri oleh para tim gugus tugas covid-19.

Melalui konfrensi pers ini, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan secara terbuka terkait adanya penambahan 1 kasus positif covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Dalam penjelasannya, Bupati ASA menjelaskan bahwa penambahan 1 kasus ini adalah salah satu orang tua dari 7 pasien positif yang sebelumnya dinyatakan positif dan berasal dari Kecamatan Sinjai Barat.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dengan adanya penambahan 1 kasus positif covid-19 di kabupaten Sinjai.

“Jangan Panik ! tetap mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah dengan cara menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat demi keselamatan kita bersama”, jelasnya.

Termasuk melaporkan diri secara sukarela jika merasa pernah melakukan kontak dengan pasien positif.

“Dengan begitu, penyebaran covid-19 dapat ditangani sejak dini”, tandas Lukman yang juga wakil ketua tim gugus tugas penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai. (rls/fajar)

  • Bagikan