Ketua DPRD Sinjai Ikuti Halal Bihalal Melalui Vidcon

Selasa, 26 Mei 2020 12:45

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengikuti acara halal bihalal yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (26/5/2020).

Halal Bihalal dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulsel melalui Video Confrence (Vidcon).

Melalui Vidcon tersebut, Gubernur Sulse, Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin dengan harapan di Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini, dimanfaatkan untuk saling memanfaatkan.

Selain itu, sekaitan dengan pandemi covid-19, Pemerintah Provinsi mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19.

“Saya berharap untuk saling bahu membahu dan bekerjasama serta saling menguatkan antara Provinsi dan yang ada di Daerah, sehingga pandemi ini cepat berlalu” katanya.

Halal Bihalal ini, diikuti langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), didampingi Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai, Asisten Setdakab Sinjai, Kepala Kemenag Sinjai serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, yang bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (rls/fajar)

Komentar