Direktur PT Astra Internasional akan hadir di Fleet Customer Gathering Online Kalla Toyota

  • Bagikan

Serta turut hadir sebagai narasumber Jahja B Soenarjo yang merupakan konsultan dan praktisi bisnis di Indonesia. Jahja mengawali karir sebagai anggota dewan pendiri Indonesia Marketing Association (IMA) di tahun 1996. Setelahnya, karirnya terus menanjak menjadi Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia Jabar, Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Jabar, Chairman CEO Business Forum Indonesia, Founder & BOD GLORY METALINDO, Founder & BOD BLESSINDO, hingga Founder & Chief Consulting Officer DIREXION.

“Peserta gathering yang akan hadir di Fleet Customer Gathering Online kali ini merupakan pelanggan yang senantiasa menjadikan Toyota sebagai kendaraan utama mereka. Kami memberikan apresiasi lebih dan gelaran ini bertujuan untuk membina silaturahmi dengan fleet customer Kalla Toyota” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai promo terbaik memiliki unit Toyota unggulan akan dihadirkan di gelaran Fleet Customer Gathering Online ini. Pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran menarik. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

  • Bagikan