Komisi III DPRD Sinjai Komitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur

Selasa, 16 Juni 2020 23:34
Belum ada gambar

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Drs. Akmal MS. (Foto: Syamsuddin/ Rakyat Sulsel).

FAJAR.CO.ID,SINJAI– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komitmen mengawal pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Sinjai. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Akmal MS, di Gedung DPRD Sinjai, Selasa, (16/6/2020).

Menurutnya komitmen tersebut dapat dilihat dari komitmen DPRD Sinjai dalam menjalankan fungsinya. “Berbicara soal pembangunan, maka perencanaanya harus matang dan pelaksanaanya juga harus tepat dan pengawasan harus tetap jalan,”jelasnya.

Adapun bentuk pengawasan kami di DPRD Sinjai, khususnya Komisi III dalam hal pembangunan, salah satunya yaitu memastikan apakah pembangunan yang direncanakan ole Pemda sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat ataukah memang masuk skala prioritas.

“Itulah yang kita awasi, setelah selesai pengerjaanya pun kami biasanya turun untuk memastikan apakah yang dikerjakan sudah sesuai dengan perencanaan. Ini kita lakukan agar Infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah bisa betul-betul dinikmati oleh Masyarakat,”pungkasnya.

Kendati demikian, Mantan Asisten III Setdakab Sinjai ini juga meminta agar masyarakat juga harus terlibat dalam hal pembangunan daerah. “Masyarakat Kabupaten Sinjai juga harus terlibat, minimal memelihara Infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah,”ujarnya. (raksul/eds).

Komentar

VIDEO TERKINI