Pandemi Covid 19, FKG Unhas Gelar Yudisium Secara Virtual

Senin, 22 Juni 2020 21:16
Belum ada gambar

FKG Unhas Gelar Yudisium Periode Juni 2020 Secara Virtual

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar yudisium periode IV bulan Juni 2020.

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 Wita ini digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming di kanal youtube FKG Unhas, Senin (22/6/2020).

FKG Unhas berhasil meluluskan 8 (delapan) orang Spesialis Prostodonsia (Sp.Pros), dan 6 (enam) orang Sarjana Kedokteran Gigi (S.KG).

drg. Acing Habibie Mude, menjadi wisudawan terbaik pada Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (Sp.) dengan IPK 3,99 predikat kelulusan Cum Laude dan Abdih Kudrati Hendra, menjadi wisudawan terbaik pada Program Pendidikan Sarjana (S1) dengan IPK 3,39 predikat kelulusan Sangat Memuaskan.

Untuk wisuda periode Juni, Universitas Hasanuddin, FKG Unnhas mengikutkan 8 (delapan) orang Spesialis Prostodonsia (Sp.Pros) dan 14 (empat belas) orang Sarjana Kedokteran Gigi (S.KG).

Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para wisudawan menyelesaikan studi di FKG Unhas.

“Walaupun kita lakukan secara virtual semoga makna kegiatan tidak berkurang. Kami berharap, para alumni berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat sesuai ilmu yang telah didapatkan. Tetap menjaga nama baik almamater dan menjadi kebanggaan Unhas, bangsa dan negara,” jelas drg. Ruslin. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI