Sadis! Pegawai Dishub Bulukumba Dianiaya Pengantar Jenazah

Senin, 22 Juni 2020 19:38
Belum ada gambar

Pegawai Dishub Bulukumba Dianiaya Pengantar Jenazah

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA– Naas menimpa Muh Rizal. Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Bulukumba ini menjadi korban pengeroyokan.

Aksi pengeroyokan itu terekam dalam vidio yang berdurasi 28 detik dan telah beredar di media sosial, Senin 22 Juni 2020. Peritiwa yang berlangsung di Jalan Lanto Daeng Pasewang itu terjadi sekitar pukul 12.30 siang tadi.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu berpapasan dengan iringan pengantar jenazah dari arah BTN I menuju pasar sentral Bulukumba.

Tak disangka, ia tiba-tiba diserang sekelompok orang dengan menggunakan kayu dan benda tajam. Korban pun mengalami luka robek di bagian pinggang.

Kabid pengembangan dan keselamatan, Dishub Bukukumba, Idham Khalid, membenarkan peristiwa tersebut, hanya saja pihaknya belum mengetahui persis kronologis kejadian tersebut.

“Benar ada petugas kami di lapangan dikeroyok oleh beberapa orang yang ikut mengantar jenazah, jadi pengantar ini hampir menguasi badan jalan sehingga membuat macet. Mungkin petugas kami turun menertibkan, tapi tidak diterima dengan baik, “jelasnya.

Pihaknya pun telah melaporkan peritiwa tersebut ke polisi. Ia berharap agar pelaku penganiayaam segera diproses hukum, dan berharap kejadian serupa tak terulang.

“Kami meminta agar polisi segera menangkap para pelaku,” harapnya. (rdrsltn/eds)

Komentar

VIDEO TERKINI