BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Pegawai Non ASN Kabupaten Gowa

  • Bagikan

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Toto Suharto, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa khususnya Bupati Gowa yang telah mendukung program jaminan sosial ketenagakerjaan dan sudah berkomitmen melindungi tenaga honorer, penyapu jalan, pemadam kebakaran.

“Jadi ini santunan bukan pengganti nyawa, namun ini adalah bekal bagi keluarga yang ditinggalkan, artinya kami juga membantu program pemerintah supaya kalau ada yang kena musibah maka BPJAMSOSTEK sebagai jaring pengaman penyambung kehidupan dan juga bisa menjadi modal untuk kelanjutan. Bagi keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.

"Tak hanya itu saja, hari ini juga kami menyerahkan bantuan kepedulian kepada Pemkab Gowa. Walaupun jumlahnya sedikit paling tidak dapat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” sambung Toto Suharto.

Selain melakukan penyerahan santunan program BPJAMSOSTEK, sebagai upaya mendukung pemerintah terkait penanganan Covid-19 dan sebagai bentuk implementasi dari nilai budaya BPJAMSOSTEK, yaitu Kepedulian, Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan Gowa Sungguminasa juga memberikan bantuan berupa Beras, Masker Kain, Multivitamin dan Hand Sanitizer yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Gowa.(ikbal/fajar)

  • Bagikan