Diserang OTK, Satu Remaja di Teuku Umar Terkena Busur

Selasa, 23 Juni 2020 12:08

Personil Polda Sulsel memperlihatkan sebuah anak panah atau busur, yang sempat mengenai dada kanan korban Adi Saputra, di Jalan Teuku Umar Raya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Remaja berusia belasan tahun itu meringis kesakitan. Tangan kanannya terus memegang erat dada pada sebelah kiri.

Dia tak ingin berjalan atau berdiri lebih lama, malah memilih duduk di atas motornya saja. Teman sebaya di sekitarnya juga tampak sedang panik.

Ada apa gerangan. Rupanya, rekannya bernama Adi Adrian mengalami kesakitan karena baru saja terkena busur pada bagian dada.

“Dia kena busur pada dada sebelah kanan. Nyaris menusuk jantungnya. Kita perintahkan temannya untuk dibawa ke rumah sakit,” kata salah satu polisi dari Polda Sulsel, Brigpol Eghi saat menggelar patroli.

Korban Adi terkena busur saat sedang duduk menyendiri di sebuah tepi jalan. Tepatnya di sekitaran Jalan Teuku Umar Raya, Kota Makassar, Selasa dini hari (23/6/2020).

Beruntung meski terkena busur, korban masih sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, salah satu rekannya yang sempat mengobrol kepada Adi sebelum dibawa ke rumah sakit mengatakan, korban diserang oleh OTK yang mengendarai sepeda motor, yang melaju dari arah Jalan Teuku Umar Raya ke Jalan Sunu.

Korban maupun rekannya tak ada yang tahu siapa pelaku penyerangan itu. Beruntung Adi masih sempat melihat ciri-ciri pelaku yang menyerangnya, lalu diceritakan kepada rekannya serta aparat kepolisian bersenjata laras panjang saat itu.

“Wajah pelaku tidak kelihatan karena pakai penutup yang full. Tapi kata korban Adi, pelaku pakai motor metik Yamaha Fino warna putih krem, tanpa plat motor,” kata rekan korban kepada Fajar.co.id.

Untuk menghindari kejadian serupa, polisi pun membubarkan mereka dan menyuruhnya untuk kembali ke rumah masing-masing. Apalagi banyak dari mereka tidak menggunakan masker, saat keluar rumah.

Komentar