Peduli Banjir Jeneponto dan Bantaeng, Hamka B Kady Berbagi ke Warga Terdampak

Selasa, 23 Juni 2020 13:05
Belum ada gambar

Bantuan korban banjir dari Hamka B Kady. (IST)

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng 12 Juni lalu ikut menjadi perhatian wakil rakyat asal Sulsel yang saat ini duduk di DPR RI, Hamka B Kady.

Sebagai bentuk kepedulian, politisi Golkar ini mengutus Tim Peduli Banjir untuk menyerahkan bantuan ke warga terdampak di Jeneponto dan Bantaeng, Senin (22/6/2020).

Tim Peduli Banjir dipimpin lansung, Lukman B Kady yang juga sebagai Koordinator Tim Sahabat HBK Sulsel 1. Tim Peduli Banjir ini menyasar langsung ke lokasi terdampak untuk menyalurkan bantuan sembako sekaligus mendengar langsung aspirasi warga terdampak di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng

“Kami mewakili Pak Hamka B. Kady, turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng. Paket bantuan ini semoga meringankan beban bapak dan ibu,” kata Lukman saat menyerahkan bantuan.

Kedatangan Tim Peduli Banjir Hamka B. Kady disambut baik oleh warga dan mereka menyampaikan lansung ucapan terima kasih atas kunjungan tim kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Penyaluran bantuan ini dibantu oleh Koordinator Sahabat HBK Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng. Juga turut hadir beberapa koordinator kecamatan dan desanya. Dalam kesempatan ini Tim HBK Peduli Banjir menyalurkan bantuan 400 paket sembako diwilayah terdampak.(rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI