Support Tim Medis, RMM Bersama Influencer Kembali Salurkan APD

Selasa, 23 Juni 2020 14:38
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Relawan Milenial Makassar kembali menyalurkan bantuan ke Rumah sakit yang ada di kota makassar. Hal ini dilakukan karena semakin meningkatnya COVID-19 di makassar dan banyaknya tenaga medis yang terpapar virus tersebut.

Menurut Andi Sada Potto mewakili Relawan Milenial Makassar mengatakan hal ini kami lakukan karena untuk melindungi nakes yang berjuang di garda terakhir, karena merekalah yang berhadapan langsung menangani pasien covid, tentunya APD berupa hazmat ini mundah2an bisa mencegah dari penularan virus corona.

“Kami juga tak henti untuk melakukan edukasi kepada masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan. Apalagi perwali no 31 tahun 2020 telah diterapkan. Karena masyarakatlah yang saat ini berada di garda terdepan,” kata Andi Sada.

“Mari kita saling membantu dan berkolaborasi bersama pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan virus covid_19. tetap patuhi protokol kesehatan disiplin dalam hal memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pake sabun atau hand saniteiser,” lanjutnya.

Adapun rumah sakit yang didistribusikan APD adaalh Rumah Sakit Grestelina, Rumah sakit Stella Maris, Rumah Sakit Faisal serta Balai pengobatan gigi dan mulut. Adapun sumbangan APD berasal dari donatur Ismail Bachtiar yang merupakan legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.(rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI