Kalla Toyota Customer Gathering Online Series 7, Hidup Sehat di Era New Normal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Memasuki era new normal, bergitu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari mengubah kebiasaan hidup, hingga menerapkan pola hidup sehat. Hal ini kemudian yang melandasi Kalla dalam mengusung tema “Tips Hidup Sehat, di Era New Normal” pada gelaran Customer Gathering Online Series 7 (22/06).

Kurang lebih 175 pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra hadir dalam perhelatan yang telah menjadi agenda bulanan dari Kalla Toyota ini.

“New normal ini memaksa kita untuk mengubah pola hidup yang lebih bersih dan sehat. Hidup berdampingan dengan pandemi virus bukanlah hal mudah, namun tentu bisa kita lalui. Kalla Toyota hadir memberikan edukasi tentang tips hidup sehat melalui Customer Gathering Online kali ini,” ungkap Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Customer Gathering Online Series 7 mengangkat tema “Tips Hidup Sehat, di Era New Normal”. Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yakni Dr. dr. Harun Iskandar, SpPD, SpP(K) yang merupakan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, dan dr. Fadli Ananda SpOG, M.Kes yang merupakan direktur dari RSIA Ananda. Kalla Toyota membukukan 523 SPK dalam tujuh series Customer Gathering yang dimulai sejak bulan Mei lalu.

Kalla Toyota senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan demi kenyamanan pelanggan. Baik showroom maupun bengkel telah rutin dilakukan penyemprotan desinfektan. “Jadi pelanggan tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengunjungi bengkel atau showroom kami,” ungkap Fery Irawan, West Region General Manager Kalla Toyota.

  • Bagikan