Lapas Watampone Jadi Magnet Studi Tiru Pembangunan ZI

Rabu, 24 Juni 2020 09:48
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE – Setelah di bulan maret Tahun 2020, Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dari Sulawesi Tengah dan Tenggara melakukan studi tiru terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kemarin, Selasa (23/06/2020) Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone berkunjung ke Lapas Watampone guna melakukan hal yang sama.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone, Eri Satriana bersama timnya disambut langsung Oleh Kepala Lapas Watampone, Lukman Amin.

Ia mengatakan bahwa kedatangan bersama tim kerjanya ke Lapas Watampone guna melihat secara langsung terkait fasilitas penunjang dan program unggulan yang diterapkan di Lapas Watampone hingga dapat meraih predikat bergengsi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2019.

Apresiasi pun diberikan oleh Kajari Kabupaten Bone kepada Kepala Lapas Watampone yang berhasil menjadi pemimpin dan membawa Lapas Watampone berpredikat WBK.

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Lukman Amin, mengatakan bahwa apa yang telah diterapkan di Lapas Watampone semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan selaku pengguna layanan. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI