Toyota Tetap Pilihan Utama Masyarakat, Raih Market Share Tertinggi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Toyota masih berada di puncak pasar automotive dan memperoleh kinerja penjualan di atas rata-rata industri otomotif lainnya untuk wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra.

Kalla Toyota membukukan penjualan hingga 5.389 unit dan mencapai market share 29,81% dari data penjualan Januari hingga Mei 2020. Khusus di bulan Mei 2020, Kalla Toyota juga menguasai  market share dengan pencapaian 32,83%. Di tengah pandemi COVID-19, Kalla Toyota tetap memperlihatkan konsistensinya menguasai market share.

“Kalla Toyota berterima kasih kepada pelanggan setianya yang tetap menentukan pilihan berkendara bersama Toyota. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya dengan program Deal Cermat yang memberikan pelanggan keuntungan lebih membeli Toyota,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan perolehan market share hingga 44,39%. Kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota dari bulan Januari hingga Mei 2020. Unit-unit unggulan Toyota ini hadir merajai market share di kelasnya masing-masing.

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya hadir menguasai market share dengan perolehan 57,52%. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 40,41%, dan Toyota Innova dengan market share kelas MPV Medium Private hingga 97,06%. Di kelas SUV Medium, hadir Toyota Rush dengan market share mencapai 54,55%. Toyota Fortuner dari kelas SUV High menguasai market share dengan perolehan 42,86%.

  • Bagikan