Bantu Penanganan Corona, Inez Cosmetics Produksi Ratusan Ribu Hand Sanitizer

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Di tengah upaya melawan pandemi virus Corona, Inez Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer untuk diserahkan kepada pemerintah.

Salah satunya, diberikan kepada Pemerintah Kota Makassar. Inez Cosmetic menyerahkan 400 botol hand sanitizer 100 mili sebagai bentuk kontribusi mereka.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Spv Promosi Inez Cosmetics, Ira Widyastuti di Posko Induk Info Covid-19, Jalan Nikel Raya Makassar.

"Hand sanitizer ini selain dibagikan kepada anggota tim satgas Covid-19, juga didistribusikan untuk tim-tim medis dan rumah sakit-rumah sakit rujukan," kata Ira Widyastuti.

Kata dia, sama halnya dengan tim medis, satgas yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus Corona ini, sangat membutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung selama bertugas.

Sayangnya, cukup sulit bagi mereka untuk memperoleh hand sanitizer pada kondisi seperti saat ini dan membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan mendasar tersebut.

"Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Inez Cosmetics berinisiatif untuk memproduksi hand sanitizer, untuk diserahkan kepada pemerintah," jelasnya.

Dengan penyerahan hand sanitizer ini, Inez Cosmetics mengharapkan para tim medis dan satgas Covid-19 dapat lebih terlindungi dalam menjalankan tugas mereka di lapangan.

Ira menyampaikan, Penyerahan hand sanitizer ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dan ikut aktif untuk memberikan sumbangsih dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. Sehingga pandemi ini dapat segera berlalu.(isman/fajar)

  • Bagikan