Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin Bantu Korban Banjir di Jeneponto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga merupakan sekretaris umum DPD Partai GERINDRA Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin mengunjungi korban banjir dan longsor di Desa Rumbia kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Rabu (24/6/2020).

Sebanyak 12 Kepala Keluarga dari Desa Rumbia Dan 6 kepala keluarga dari Desa Lebang Manai yang menjadi korban diberi bantuan berupa uang tunai dan 25 kepala keluarga mendapatkan bantuan paket sembako.

Dalam kunjungan tersebut Darmawangsyah Muin turut didampingi Pengurus DPD Gerindra Sulsel yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel Vonny Amalia dan Adam Muhammad serta Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Darmawangsyah Muin diterima Langsung Camat Rumbia Abdul Rajab dan Kepala Desa Rumbia Suprianto serta Kepala Desa Lebang Manai Herman Dg Tinggi.

Selain itu Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir beserta Ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati Paris beserta sejumlah Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Gerindra juga turut hadir dalam rombongan tersebut.

Di hadapan para korban, Darmawangsyah Muin menyampaikan bahwa kehadirannya adalah sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

"Harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban para korban" katanya.

Sementara itu kepala Desa Lebang Manai Herman Dg Tinggi menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan Darmawangsyah Muin beserta rombongan.

Dalam kunjungan ke Jeneponto tersebut selain mengunjungi para korban di Kecamatan Rumbia, Darmawangsyah Muin bersama rombongan juga meninjau tanggul yang jebol akibat banjir di Desa Sapanan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. (taq/fajar)

  • Bagikan