Beberapa Jam Setelah Dilantik, Kunjungan Pertama Rudy ke Posko Covid-19 Makassar

Jumat, 26 Juni 2020 23:05
Belum ada gambar

Rudy Djamaluddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin langsung melakukan kunjungan ke Posko Covid-19 Makassar, Jalan Nikel Raya, Jumat (26/6/2020).

Ditemani Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan, Rudy mengecek setiap sudut posko covid. Dari hasil pengamatannya, Menurut Rudy, masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dibenahi.

“Yang jelas kita ingin melihat apa yang kurang di posko kita. Yang jelas di posko kita ingin terlihat bawah kita siap melayani, jangan justru masyarakat butuh kita kita tidak siap kita harus siap sebelum masyarakat butuh itu yang saya ingin pastikan disini,” kata Rudy, Jumat (26/6/2020).

Ia menambahkan, yang paling penting adalah layanan call center posko. Dirinya ingin masyarakat mendapat layanan dan respon cepat dari Gugus Tugas Covid 19 dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Itu antara lain fungsi pelayanan offline, itu saya tidak ingin ada masyarakat nelpon tidak ada yang angkat pak. Jadi, kita lebih siap melayanin mereka,” ucapnya.

Dirinya berharap call center yang ada di posko covid bisa dihubungi selama 24 jam agar bisa menerima layanan kapan saja.”iya call senter, outline kita 24 jam,” terang Rudy.

Setelah melakukan kunjungan ke Posko covid, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Sulsel itu langsung menuju bandara. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI