New Normal, Masyarakat Wajib Punya Tumbler Pribadi

Jumat, 26 Juni 2020 10:48
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Di masa pandemi yang saat ini sedang menuju new normal, selain alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan hansanitizer yang mesti disediakan secara pribadi, Vakum Flask Tumbler atau tempat air minum pribadi wajib dibawa kemana-mana.

Hal ini sebagai salah satu cara mencegah dan memproteksi diri dari bahaya virus yang busa dengan mudahnya berpindah-pindah. Namun ada beberapa orang yang belum memiliki alat-alat demikian.

Melihat hal tersebut, Alfamidi saat ini tengah gencar melakukan promo demi membantu masyarakat memenuhi kebutuhan proteksi diri.

Salah satunya dengan membeli Vakum Flask Tumbler atau Vakum Food Jar bisa mendapatkan gratis satu barang.

Marketing Manager Alfamidi, Bachry Baharuddin mengatakan salah satu yang paket belanja dan meringankan masyarakat ditawarkan Alfamidi selama 32 juni hingga 7 Juli.

Saat masyarakat membeli Vakum Flask Tumbler, maka bisa memilih satu barang secara gratis mulai dari tisyu, sabun pencuci piring atau minyak goreng.

“Jadi ini juga satu cara membantu meringanka perekonomian masyarakat ditengah lesunya perekonomian,”ucapnya.

Ahli Epidemologi Unhas, Ridwan A mengatakan saat ini salah satu bentuk antisipasi akan wabah virus yang ada adalah memiliki barang pribadi yang selalu dibawa kemana-mana.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI