Silaturahmi dengan Raja Gowa, Wakapolda Sulsel Sosialisasikan Balla Ewako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra bersilaturahmi ke rumah Raja Gowa ke XXXVIII, Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Ibrahim Tompo di kediamannya, Kamis (25/6/2020).

Rombongan Wakapolda diterima langsung oleh Raja Gowa Andi Kumala Idjo didampingi oleh isterinya dan perangkat Kerajaan Gowa.

Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang, Raja Gowa menyambut baik kunjungan Wakapolda dan mengucapkan terima kasih banyak

"Kedepan kita kerja sama dan mendukung polri utamanya menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta wabah penyakit covid-19 yang marak sekarang mudah mudahan cepat berlalu," kata Raja Gowa.

Ucapan terima kasih dari Wakapolda Sulsel atas diterimanya di kediaman Raja Gowa dengan disambut adat Angaru. Kunjungan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74

"Harapan kami adalah mohon dukungan atas tugas tugas kami kedepan. Kemudian ada program Kapolri Balla Ewako terdiri dari 3 pilar yaitu Pemerintahan, TNI dan Polri. Tujuannya adalah sebagai tempat pendistribusian sambako dan tempat sosialisasi pencegahan covif-19 yang sesuai dengan protokol kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," jelas Wakapolda.

Setelah acara pertemuan selesai diakhiri dengan pemberian cinderamata badik dari Raja Gowa kapada Wakapolda Sulsel begitupun juga cinderamata dari Wakapolda Sulsel kepada Raja Gowa. (rls/fajar)

  • Bagikan