Via Daring, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Beri Penguatan Tusi Kepada Jajarannya

Jumat, 26 Juni 2020 08:45
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Seiring dengan di terapkannya Tatanan Normal Baru (New Normal), hari ini, Kamis(25/06) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto memberikan penguatan tentang bagaimana bekerja dan berkinerja di era tatanan normal baru (New Normal) via daring yang diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan kanwil Sulsel.

Harun mengatakan, Aparat Kumham harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di era new normal. “Dengan new normal kita menjalani pola kerja yang baru. Bekerja seperti biasa, tetap produktif, dan keselamatan manusia nomor satu” ucap Kakanwil.

Untuk tetap produktif berkinerja di era new normal, Kakanwil meminta jajarannya meningkatkan disiplin, melakukan pembinaan dan pengawasan, pimpinan menjadi role model, memperkuat publikasi, merespon cepat pengaduan dan menjalin sinergitas dengan instansi eksternal untuk membantu kita, sebagai kontrol dalam bekerja.

Selain itu juga melakukan penguatan pada pembangunan Zona Integritas menju WBK dan WBBM dengan memberi pelayanan publik terbaik, menjaga integritas, meningkatkan akuntabilitas, budayakan transparansi dan ciptakan inovasi unggulan.

Ia juga mengingatkan pada seluruh pegawai agar dalam bekerja memperhatikan moralitas dan etika. “Moralitas dan Etika harus di jaga oleh seluruh pegawai agar mampu bekerja dengan penuh integritas,” ungkapnya

Terakhir harun mengajak jajarannya untuk dapat merespon dengan cepat pelanggaran ataupun masalah yang mendapatkan atensi publik agar dapat terselesaikan tanpa menimbulkan opini negatif di masyarakat.(rls/fajar)

Komentar