Rakernas PB IKAMI, Mahasiswa Sulsel di Rantau Ditantang Lebih Kreatif Bawa Nama Daerah

  • Bagikan

“Program-program IKAMI ke depan kita arahkan untuk menjadi solusi bagi permasalahan kita selama ini, menjadi penyambung PB dan cabang dan menjadikan IKAMI Sulsel semakin jaya. Kita ingin program-program PB IKAMI Sulsel dapat menyentuh cabang-cabang serta dapat memberi dampak besar bagi kemajuan bangsa Indonesia” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang turut memberikan arahan kepada jajaran PB IKAMI Sulsel berpesan agar PB IKAMI Sulsel ikut berkontribusi mengawal dan mendukung kerja- kerja Pemprov Sulsel.

Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti mengapresiasi Rakernas PB IKAMI yang mengambil tema Tantangan Indonesia di Masa Pandemi COVID-19. Dia bangga karena anak-anak Sulsel di perantauan turut terpanggil untuk ikut bersama stakeholder lainnya untuk bersatu padu, dan bahu membahu dalam memerangi COVID-19.

“Saling bahu membahu dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Bukan hanya dari sisi kesehatan, tetapi dari sisi dampak yang disebabkan oleh pandemi ini. Presiden Joko Widodo kemarin menyampaikan bahwa ancaman resesi global sudah benar-benar nyata. Bukan wacana lagi. Artinya, semua negara di dunia ini akan terganggu,” kata La Nyalla. (fik)

  • Bagikan