Baznas Pangkep Bantu Pengobatan Bocah yang Kesulitan Biaya Pengobatan

Senin, 29 Juni 2020 16:34
Belum ada gambar

Baznas Pangkep

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pangkep membantu salah seorang bocah yang menderita kelainan hormon di Kelurahan Balleanging, Kecamatan Balocci.

Komisioner Baznas Pangkep, Muh Arif Arfah menjelaskan, Arya bocah 10 tahun itu mengalami kelainan hormon yang menurut keterangan orang tuanya harus mengkonsumsi obat terus menerus.

“Ini merupakan bocah yang divonis mengalami kelainan hormon. Dari pengakuan ibunya itu harus mengkonsumsi obat-obatan tiap hari yang penghasilannya per dua bulan diterima. Sementara ibunya hanya pembantu rumah tangga. Sehingga kami inisiatif untuk membantu keperluan berobat anak itu,” jelasnya usai menyerahkan bantuan didampingi Lurah Balleanging, Senin (29/6/2020).

Lanjut dijelaskan, pemberian sumbangan itu merupakan wujud kepedulian Baznas Pangkep terhadap sesama, utamanya bagi pihak-pihak yang membutuhkan bantuan.

“Kita berharap agar anak ini bisa segera pulih kembali, semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan digunakan untuk pengobatannya,” imbuhnya.(fit)

Komentar

VIDEO TERKINI