Delapan Personilnya Purna Bakti, Kapolres Lutra: Mereka Sudah Berbakti Untuk Negara

Senin, 29 Juni 2020 11:54
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MASAMBA- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, memimpin upacara wisuda purna bakti bagi 8 personel di Aula Mapolres Luwu Utara, Senin (29/6/2020) Pukul 10.00 Wita.

Adapun nama-nama anggota Wisuda Purna Bhakti Polres Luwu Utara periode Juli 2019 – Juli 2020 yaitu Kompol Pranowo Eko Rahardjo, AKP Drs.Umar Ismail, Ipda Muh.Yusuf, Kompol Jamaluddin,S.Ag, Aipda Anthon Pabara, Kompol Purn Drs.Baharuddin Balulu, Kompol Kasta dan Kompol Nurdin.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, pejabat utama didampingi seluruh anggota dan mengiringi hingga gerbang Mapolres.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, menegaskan, wisuda purna bhakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya, yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

” Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Agung Danargito.

Kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti digelar secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan karena situasi Covid 19 salah satunya tidak adanya Ibu bhayangkari yang mendampingi dan melalui kesempatan ini sampaikan ucapan terima kasih telah mendampingi bapak selama melaksanakan Tugas.

Anggota yang purna tugas, Kompol Pranowo Eko Rahardjo mengungkapkan dirinya merasa terharu dan berterima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota karena masih dilakukan Upacara Wisuda Purna Bhakti ditengah Pandemi Corona

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan ” ujarnya.(shd/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI