Kisah Nyata 18 Hari Sebagai Wisatawan Covid-19

  • Bagikan

Namun demikian, ada hal yang masih perlu diperhatikan pada program penanganan covid-18 ini. Menurut kawan - kawan untuk sebagai masukan, kegiatan olah raga perlu dilakukan setiap hari dari jam 08.00 -09.00 supaya badan menjadi bugar dan mendapat sinar matahari cukup. Yang terpenting, kegiatan olah raga ini harus tetap memperhatikan protokol covid agar kita bisa merasa gembira bertemu dengan rekan lain.

Melalui tulisan ini, sebagai orang yang pernah merasakan covud 19, saya berharap agar seluruh saudaraku warga masyarakat sulawesi selatan dan indonesia pada umumnya, bisa betul-betul disiplin menerapkan protokol covid.jangan lupa untuk memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan agar terhindar dari Covid-19. Hal ini sangat penting, selain bisa menyehatkan badan juga dapat mengurangi perasaan stres karena di kamar terus. Saya yakin hal ini akan mempercepat proses kesembuhan bagi kami semua yang dikarantina.

Saya juga yakin dan percaya kalau masyarakat disiplin serta memberi dukungan ,komitmen dan kesungguhan pada pemerintah baik pusat maupun daerah, insya allah dalam waktu dekat indonesia terbebas dari Covid-19, aaminn YRA.

Setelah menghabiskan waktu beberapa hari dikarantina di hotel, tepat pada sore jam 16.00 saya meninggalkan hotel dengan ucapan syukur alhamdulillah sujud syukur atas kesembuhan yg diberikan allah swt. Aamiin YRA

Allhamdulillah saya dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani swab ketiga pada hari sabtu tgl 20 juni, dan hasilnya keluar pada hari selasa tgl 23 juni.

  • Bagikan