Kisah Nyata 18 Hari Sebagai Wisatawan Covid-19

Senin, 29 Juni 2020 14:50
Belum ada gambar

Melalui tulisan ini, sebagai orang yang pernah merasakan covud 19, saya berharap agar seluruh saudaraku warga masyarakat sulawesi selatan dan indonesia pada umumnya, bisa betul-betul disiplin menerapkan protokol covid.jangan lupa untuk memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan agar terhindar dari Covid-19. Hal ini sangat penting, selain bisa menyehatkan badan juga dapat mengurangi perasaan stres karena di kamar terus. Saya yakin hal ini akan mempercepat proses kesembuhan bagi kami semua yang dikarantina.

Saya juga yakin dan percaya kalau masyarakat disiplin serta memberi dukungan ,komitmen dan kesungguhan pada pemerintah baik pusat maupun daerah, insya allah dalam waktu dekat indonesia terbebas dari Covid-19, aaminn YRA.

Setelah menghabiskan waktu beberapa hari dikarantina di hotel, tepat pada sore jam 16.00 saya meninggalkan hotel dengan ucapan syukur alhamdulillah sujud syukur atas kesembuhan yg diberikan allah swt. Aamiin YRA

Allhamdulillah saya dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani swab ketiga pada hari sabtu tgl 20 juni, dan hasilnya keluar pada hari selasa tgl 23 juni.

Saya berharap kepada seluruh sahabat, saudaraku yang masih dikarantina untuk semangat dan menjaga kondisi tubuh serta selalu berdoa kepada allah swt ,tuhan yang maha kuasa agar disembuhkan aamiin YRA

Kepada pemerintah daerah sulawesi selatan khususnya kepada bapak gubernur beserta ibu dan seluruh tim gugus Covid-19, saya ucapkan terima kasih atas segala upaya yg dilakukan untuk menjadikan daerah Sulawesi Selatan terbebas dari Covid-19, dan semoga allah swt merahmati dan meridhoi seluruh usaha kita aamiin YRA.(*)

Komentar

VIDEO TERKINI